Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Bibit Mahoni Unggulan dan Berkualitas


Sudah tidak asing lagi tentunya ketika Anda mendengar nama tanaman yang satu ini, Mahoni. Tanaman yang menghasilkan buah dengan rasa pahit dan tidak enak ini sudah lama dikenal khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit, selain itu tanaman ini juga terkenal dengan fungsinya sebagai peneduh, pelindung di pekarangan dan tepi jalan raya terutama bagi jalan raya yang memiliki polusi udara sangat tinggi. Terbukti tanaman Mahoni dapat menyerap polusi udara sekitar 47% - 69%, tentu hal ini menjadi berita yang sangat mengembirakan khususnya bagi pemerintah dan pengusaha swasta yang memiliki program terhadap lingkungan seperti reklamasi, reboisasi hutan, pengurangan polutan udara, dan masih banyak lagi. Hal ini juga menjadikan hal yang menggembirakan bagi kami karena dengan adanya program pemerintah dan pengusaha swasta yang demikian, dibutuhkan bibit tanaman khususnya tanaman Mahoni yang berkualitas, unggulan, tahan terhadap hama, dan tahan terhadap kondisi yang ekstrim guna mendapat hasil tanaman yang berkualitas juga.

Jangan khawatir untuk mendapatkan bibit yang demikian kualitasnya  kini mudah. CV.Mitra Bibit menyediakan bibit tanaman Mahoni dengan ciri-ciri dan kualitas yang telah disebutkan di atas. Kami menyediakan bibit mahoni siap tanam dalam berbagai ukuran sesuai kebutuhan dan standarisasi penanaman bibit yang Anda hendaki. Mulai dari bibit Mahoni ukuran 2 m – 3 m kami sediakan. Kami selalu usahakan untuk mensortir dan menseleksi bibit Mahoni secara ketat guna memenuhi kualitas pasar.

 
Sebagai pelaku pengusaha dalam meningkatkan hasil produktifitasnya tentu harus meningkatkan kualitas bahan yang di produksinya. Sama seperti bibit Mahoni, untuk mendapatkan kualitas tanaman dan kayunya yang baik dibutuhkan bibit yang unggulan dan tahan terhadap kondisi apapun. Jangan seperti pepatah yang mengatakan “ Berguru kepalang ajar, bagai bunga kembang tak jadi”. Artinya : Pekerjaan yang dilakukan dengan tanggung-tanggung atau setengah-setenga tidak akan mencapai hasil yang baik. Sama seperti bibit, mengunakan dan menanam bibit Mahoni dengan kualitas yang setengah-setengah maka hasil tanamannya akan setengah-setengah juga, tidak akan mendapatkan hasil dan income yang penuh.

Jadi tunggu apa lagi? Butuh bibit tanaman Mahoni dengan kualitas unggul dan baik? Hubungi kontak kami, pemesanan dalam jumlah besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Pemesanan dalam partai besar/partai kecil kami layani semua. Melayani pembelian ke seluruh Indonesia.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment