Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Kualitas Biji mahoni yang baik untuk Bahan dasar Obat Herbal


Anda tentu sudah tahu dan paham betul tentang khasiat biji Mahoni selama ini yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit yang ringan hingga penyakit yang berat sekalipun. Banyak orang percaya bahwa dengan mengkonsumsinya penyakit yang Anda derita akan sembuh bahkan akan hilang dari dalam tubuh Anda. Saat ini banyak pengusaha swasta dan pengusaha lainnya yang memanfaatkan dan mengolah biji Mahoni untuk dijadikan obat herbal. Mereka berlomba-lomba untuk  menghasilkan racikan atau ramuan yang berkhasiat. Dengan memilih biji yang berkualitas baik, tentunya akan menghasilkan ramuan yang lebih berkhasiat.
Kualitas biji mahoni yang baik dapat dilihat dari ukuran, warna, tingkat kekeringan biji, dan tingkat kematangan buah. Tidak hanya di Indonesia, kriteria yang demikian juga di pakai oleh negara China yang sudah lama sekali terkenal dengan obat herbalnya. Anda tentu sudah tahu akan khasiat Obat dari China, entah apapun jenis penyakit yang di derita, hampir semua tersedia ramuan obat herbal China. Tentu saja bahan obat herbal itu ada yang menggunakan biji Mahoni yang kaya akan manfaat untuk ramuan obat. Dari sisi inilah permintaan biji Mahoni paling banyak untuk dikirim ke negara China. Selain itu masih ada beberapa negara lain yang memiliki permintaan cukup banyak.

Berikut adalah kriteria biji Mahoni yang sering di pesan. Rata- rata untuk biji Mahoni yang bagus dan baik berukuran 3 – 5 cm, adapun pilihan ukuran biji yang biasa di pesan oleh konsumen sebagai berikut:
- Great A (Kriteria: Biji lebih tua, berwarna coklat tua, ukuran biji besar antara 3-5 cm).
- Great B (Kriteria: Biji lebih tua, berwarna coklat tua, ukuran biji besar antara 3-4 cm).
- Great C (Kriteria: Campuran, dengan ukuran biji antara 2-4 cm).

Ciri-ciri biji mahoni yang berkualitas antara lain: berukuran 3-5cm, warna biji Mahoni haruslah yang berwarna coklat tua, ini ditandai dengan mengkilatnya permukaan kulit ari dari biji Mahoni saat penjemuran berlangsung.

Ingat kualitas bahan dalam pembuatan obat akan menentukan seberapa ampuh dan berkualitasnya obat tersebut dalam pemakaiannya. Bagi Anda pelaku usaha pembuatan ramuan obat herbal atau pengusaha swasta lainnya yang membutuhkan biji Mahoni kualitas super dan unggul datang saja ke alamat kami, atau jika Anda ingin memesan biji Mahoni secara instan dan tidak ingin repot-repot untuk datang ke alamat kami, Anda bisa memesannya langsung via telepon. Kepercayaan pelanggan kami utamakan, untuk harga bisa nego. Tergantung besar kecilnya pemesanan, dan jumlah yang Anda minta. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment