Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Pengiriman Bibit Palem Merah ke Kota Kebumen


Bibit Palem Merah siap dikirim ke kota Kebumen
Palem Merah, adalah salah satu jenis tanaman hias yang cukup populer dari sekian jenis tanaman hias yang ada di Indonesia. Tanaman ini biasa dijadikan sebagai tanaman hias di halaman-halaman rumah pribadi maupun sebagai tanaman hias untuk taman kota dan sekitarnya. Pohonnya yang dapat tumbuh hingga 5 m lebih menjadikan tanaman ini banyak disukai para kaum pecinta tanaman, selain itu daunnya yang rindang menyerupai daun kelapa serta batangnya yang mempunyai warna unik sendiri, ada yang berwarna merah, orange dan hijau menjadikan tanaman ini banyak diburu oleh kalangan pecinta tanaman hias. Tidak terkecuali pemerintah yang mempunyai proyek dalam pengadaan taman kota di daerah-daerah minim lokasi bersantai seperti taman kota.

Belum lama ini, kami mendapat pesanan bibit Palem untuk dikirim ke daerah Kebumen. Bibit dipesan oleh bapak Dumadi yang beralamat di desa Winong, kec. Mirit, kab. Kebumen, tidak jauh memang lokasinya jika dari desa Karangduwur kec.Kemiri, kab. Purworejo. Mengingat jarak dari alamat kami untuk bisa sampai ke tujuan hanya ditempuh selama 1 jam perjalanan. Dalam pengirimannya bibit telebih dahulu di seleksi atau di cek kualitasnya untuk memenuhi standar kualitas bibit tanaman, guna memenuhi kepuasan pembeli. Setelah penyeleksian dirasa cukup, kemudian dilanjut dengan proses pengepakan, bibit di kemas rapi dengan bagian bawah bibit dibungkus dengan karung beras berwarna putih seperti pada gambar telihat. Tujuan dari pembungkusan ini adalah untuk meminimalkan terjadinya kerusakan pada bagian akar bibit tanaman pada saat pengiriman berlangsung, selain itu bibit yang di bungkus dengan karung berwarna putih ini nantinya adalah bibit yang siap tanam sehingga akan memudahkan bapak Dumadi nantinya dalam penanaman bibit Palem ke lahan pembesaran atau pembudidayaan. Bibit yang dipesan beliau ada sekitar 300 bibit Palem, dan alhamdulillah selama perjalanan berlangsung bibit yang dikirim tidak mengalami kerusakan yang amat parah. Hanya ada sekitar 3 bibit yang rusak, itu pun karena faktor bibit yang peletakannya terletak di sebelah pojok pick up sehingga terhimpit oleh bibit Palem lainnya. Tentu ini menjadi PR buat kami untuk selalu memenuhi kepuasan pembeli dalam penyediaan bibit berkualitas serta ketersediaan bibit yang unggulan dan pengusahaan kondisi bibit yang optimal selama dalam pengiriman.

Semoga bibit Palem yang dipesan oleh bapak Dumadi nantinya bisa tumbuh subur dengan baik dan dapat mewujudkan bapak Dumadi dalam pengadaan penghijauan dan pengindahan lingkungan di desanya.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

1 comment

October 29, 2014 at 7:11 AM

tangan2 dingin,..kualitas memang diutamakan ya Mas..!

Post a Comment