Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Kelengkeng Merah Super

Bibit Kelengkeng Merah Berkualitas Unggul

Kelengkeng Merah termasuk salah satu varietas kelengkeng unggulan dan memiliki warna yang sangat eksotis, yang menarik mata untuk selalu memandangnya dan ingin mencipipinya. Kelengkeng Merah memiliki buah berwarna merah. Dan tanaman ini memiliki warna merah yang sangat cantik dan menarik dari batang hingga daunnya, bahkan bijinya pun berwarna merah. Sehingga tidak heran jika kelengkeng merah ini menjadi tanaman primadona.

Kelengkeng merah bukanlah hasil persilangan, melainkan hasil dari mutasi gen. Gen Kelengkeng biasa yang berwarna cokelat mengalamai mutasi gen karena pengaruh radiasi sinar kosmik berupa electron, proton dan energy atom yang menyebabkan perubahan pada tanaman kelengkeng. Tidak hanya buahnya yang berwarna merah, daun, tangkai daun, dan bunga juga mengalami perubahan warna menjadi kemerahan.

Buah Kelengkeng Merah ini juga mengandung banyak nutrisi, seperti: vitamin dan mineral,kalori,karbohidrat,mineral,riboflavin,serat,protein,thiamine,kalsium,mangan,niasin,Vitamin A, kalium,fosfor,magnesium, dan zat besi. Seluruh gizi itu adalah gizi yang lengkap untuk mencukupi keperluan tubuh Anda supaya menjadi tahan terhadap penyakit dan lebih sehat.



Berikut ini keunggulan dari kelengkeng Merah, adalah sebagai berikut:
  1. Memiliki buah yang berukuran lebih besar dari buah kelengkeng biasanya.
  2. Memiliki daging buah yang tebal. 
  3. Memiliki rasa yang sangat manis, mencapai level 21 briks.
  4. Memiliki tampilan bentuk fisik yang unik.
  5. Memiliki warna yang solid (warna eksotik).
  6. Kemampuan adaptasi yang tinggi diberbagai kondisi alam. 
  7. Bersifat genjah. 
  8. Dapat ditanam didalam pot (TABULAMPOT). 





Berikut ini adalah tahapan-tahapan menanam bibit kelengkeng merah di dalam pot (Tabulampot), yaitu sebagai berikut:
  1. Langkah pertama adalah siapkan pot yang akan digunakan untuk menanam bibit kelengkeng merah tersebut. Bahan pot bisa terbuat dari plastik,kayu,tanah liat atau planterbag. Dan pastikan pot tersebut memiliki lubang dibagian bawahnya.
  2. Setelah itu, letakkan pecahan genting atau bata merah setebal 5cm, dan ijuk didasar pot. Hal ini bertujuan untuk mengalirkan air disaat penyiraman. 
  3. Siapkan media tanam, seperti tanah, pupuk kandang fermentasi, sekam bakar, dan serbuk sabut kelapa. Kemudian, campur media lalu masukkan kedalam pot. 
  4. Tanam bibit kelengkeng merah tepat di tengah-tengah pot. Pasang ajir atau penyangga didalam pot agar bibit tidak gampang roboh. Lalu taburkan anti cendawan berbahan aktif karbofuran. 








































Kata Terkait: 
bibit kelengkeng|bibit kelengkeng super|bibit kelengkeng unggul|bibit kelengkeng merah|bibit kelengkeng merah super|bibit kelengkeng merah unggul|manfaat kelengkeng merah|keunggulan kelengkeng merah|budidaya bibit kelengkeng merah|jual bibit kelengkeng super|jual bibit kelengkeng unggul|jual bibit kelengkeng merah|jual bibit kelengkeng merah super|jual bibit kelengkeng merah unggul|harga bibit kelengkeng|harga bibit kelengkeng merah

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment