Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Bibit Kelengkeng New Kristal Berkualitas Unggul

KELENGKENG NEW KRISTAL

Kelengkeng New Kristal merupakan jenis tanaman buah kelengkeng yang sangat istimewa, karena kelengkeng new kristal ini merupakan penyempurnaan dari kelengkeng kristalin. Jadi semua keunggulan kelengkeng kristalin dipertahankan seperti dapat berbuah banyak. Kelengkeng kristalin juga mampu beradaptasi dengan lingkungan, namun kelemahan kelengkeng kristalin ini adalah buahnya kecil dan terlalu berair jadi kurang sempurna, nah muncullah kelengkeng new kristal sebagai penyempurnaan dari kelengkeng kristalin.




 
Kelengkeng New Kristal memiliki buah berukuran besar, dan daging buahnya tebal dengan biji yang kecil, serta rasanya yang super manis pastinya. Keunggulan lain dari kelengkeng ini adalah produksi buahnya yang terbilang sangat lebat, bayangkan saja dalam 1 dompol buah kelengkeng bisa mencapai 1-2kg. Dan dapat dipanen sepanjang tahun tanpa mengenal musim. So pasti Anda tidak rugi jika membudidayakan tanaman Kelengkeng New Kristal ini.






Berikut ini keungguan dari kelengkeng new kristal, adalah sebagai berikut: 
  1. Memiliki buah yang berukuran besar, daripada kelengkeng jenis lainnya, daging buahnya tebal dan memiliki rasa yang sangat manis, daging buahnya berwarna putih benih, memiliki kandungan air yang sedikit sehingga renyah saat dimakan, dan memiliki biji yang kecil, serta dapat berbuah berjumlah banyak.
  2.  Bunga dari tanaman kelengkeng ini juga mampu menahan terhadap terpaan air hujan dan angin menjadikan kelengkeng new kristal ini bakal calon buahnya dan bunganya dapat sempurna dibuahi , sehingga pertanda mampu berbuah banyak. 
  3. Pohon New Kristal ini memiliki perakaran yang sangat kuat, karena memiliki akar tunggang. 

































Kata Terkait: 
kelengkeng new kristal|bibit kelengkeng new kristal|jual bibit kelengkeng new kristal|manfaat kelengkeng new kristal|keunggulan kelengkeng new kristal|harga bibit kelengkeng new kristal|budidaya kelengkeng new kristal|pengertian tentang kelengkeng new kristal|tentang kelengkeng new kristal












Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment