Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Keuntungan Menanam Bibit Gaharu Mallacensis dan Gaharu Grynops Super

Pohon Gaharu Super Berkualitas 

Pohon Gaharu merupakan salah satu kayu termahal di dunia. Tak semua orang mengetahui keistimewaan yang dimiliki kayu gaharu ini dan di percaya mempunyai banyak manfaat. Harga pohon gaharu dapat melebihi harga pohon Jati ataupun pohon Ulin (Kayu Besi), apalagi bila dibandingkan dengan pohon Sengon. Yang membuat kayu gaharu ini mahal karena adanya permintaan yang tinggi sedangkan produk yang ada terbatas.
Sama halnya dengan kayu Gaharu ini, kayu Gaharu sangat jarang ditemukan dan memiliki nilai jual yang tinggi karena manfaatnya yang luar biasa. Kayu gaharu ini dapat digunakan untuk membuat aksesoris, dekor interior, serta berbagai kerajinan kayu lainnya.


Kayu Gaharu merupakan jenis kayu yang berasal dari beberapa spesies pohon dari genus Aquilaria, khususnya jenis Gaharu Mallacensis. 
Kayu Gaharu Malaccensis adalah jenis gaharu yang memiliki kayu warna kehitaman pekat yang khas dan juga mengandung kandungan resin pada bagian glubalnya. Kandungan resin yang terdapat pada bagian glubal kayu gaharu ini, juga terkenal sebagai pelengkap wangi-wangian, karena memiliki aroma harum yang sangat khas. Aroma ini dipercaya mampu digunakan sebagai anti-stress yang sangat ampuh.
Kayu gaharu jenis malaccensis ini juga termasuk jenis gaharu super yang sampai saat ini masih di minati oleh investor kayu. Gaharu malaccensis termasuk kedalam jenis kayu mahal di dunia yang memiliki nilai jual yang tinggi dan konon cepat laku. Serta memiliki mutu yang tinggi dan paling cepat pertumbuhannya sekitar 3-5th.
Batang gaharu malaccensis dapat diproduksi menjadi minyak atsiri yang kaya akan manfaat. Selain itu, batang serta daun gaharu juga bisa dijadikan teh herbal yang kaya manfaat.


Selain Gaharu Mallacensis, Kami juga  menyediakan bibit Gaharu Grynops.
Gaharu grynops ini memiliki ciri dan sifat morfologis yaitu pohon dengan batang yang dapat mencapai antara 35-40 m, berdiameter sekitar 60cm. Memiliki kulit batang yang licin, berwarna putih atau keputih-putihan, serta memiliki kayu yang keras. Gaharu Grynops memang untuk saat ini sangat populer di kalangan masyaraat, dan menjadi kayu primadona di Indonesia, karena memiliki nilai jual yang sangat tinggi dan memiliki banyak manfaat.
Gaharu Grynops mengeluarkan aroma keharuman yang khas, dapat dimanfaatkan untuk bahan baku industri parfum, kosmetika, dupa, dan pengawet berbagai jenis asesoris lainnya. Pemanfaatan gaharu ini masih dalam bentuk produk bahan baku, yaitu bahan kayu bulatan, cacahan, bubuk, atau fosil kayu yang sudah terkubur.Selain itu, gaharu grynops juga bukan hanya bermanfaat sebagai bahan industri pengharum, namun juga secara klinis dapat dimanfaatkan sebagai obat.


Berikut ini, manfaat batang dari gaharu, diantaranya:
  1. Melindungi Kesehatan Ginjal.
    Batang gaharu diyakini mampu dijadikan obat herbal penyakit ginjal. Dengan Cara meminum air seduhan batang gaharu tersebut dengan teratur. 
  2. Mencegah Penyakit Tumor.
    Batang kayu gaharu mengandung flavonoid yang sanggup memelihara kesehatan tingkat sel. Karena itulah, batang gaharu bisa difungsikan sebagai obat tumor. 
  3. Mencegah Kanker.
    Di India, batang kayu gaharu sudah lama dimanfaatkan sebagai obat kanker usus. Sedangkan di cina, batang gaharu juga dipakai untuk menyembuhkan beragam jenis kanker. Bukan cuma itu, analisis terbaru juga memberi dukungan kalau salah satunya fungsi batang gaharu yang tersembunyi yaitu untuk melawan sel kanker dan tumor. 
  4. Mengatasi Sakit Perut.
    teh yang terbuat dari batang gaharu ini terbukti sanggup mengatasi beragam penyakit perut seperti kembung karena masuk angin, sembelit dan juga diare. 
  5. Menurunkan Tekanan Darah.
    batang gaharu memiliki karakter melenyapkan sumbatan dan melebarkan pembuluh darah. Oleh karena itu, seduhan batang Gaharu yang sering difungsikan menjadi penangkal pengetahuan sihir ini dapat menurunkan tekanan darah. 
  6. Menyembuhkan Asma.
    Batang tanaman gaharu ini memiliki pembawaan anti asmatik, yakni pembawaan melegakan serta memperlancar kembali system pernapasan. 
  7. Mencegah Penuaan Dini.
    Minyak hasil pemrosesan batang gaharu ini yang dapat digunakan untuk mencegah penuaan dini sekalian untuk perlindungan kulit dari resiko tidak baik cahaya uv. 
  8. Merilekskan Pikiran.
    Wangi yang dihasilkan oleh batang kayu gaharu ini akan membuat keadaan hati lebih baik. Untuk menggunakannya, cukup seduh batang kayu gaharu lalu hirup aromanya. Atau bisa  dengan membakar kayu gaharu dan biarkan mengepulkan asap wangi. 











































Kata Terkait:
bibit gaharu|bibit gaharu mallacensis|bibit gaharu grynops|jual bibit gaharu mallacensis|jual bibit gaharu grynops|harga bibit gaharu mallacensis|harga bibit gaharu grynops|manfaat gaharu|manfaat gaharu mallacensis|manfaat gaharu grynops|keunggulan gaharu mallacensis|keunggulan gaharu grynops|gaharu grynops super|gaharu mallacensis super|manfaat banyak dari gaharu grynops|keuntungan menanam gaharu mallacensis|keuntungan menananam gaharu grynops|

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment