Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Mari Hijaukan kota Medan, Sumatera Utara dengan Penanaman Bibit Pohon Jati

Medan, adalah kotaku. Bukan kota kelahiranku, tapi kota tempat aku dibesarkan. Tepat 15 tahun yang lalu aku pindah ke sini dari ibukota negaraku tercinta Indonesia. Suasana yang sangat indah dan sejuk. Banyak pohon beraneka jenis di sana sini. Begitu sepoi-sepoi angin melandaku. Aku tinggal 4 km dari IKIP Medan, kini Unimed (Universitas Negeri Medan). Begitu banyak hewan-hewan berkeliaran di daerah dekat rumahku. Hewan seperti monyet, ular sanca, burung beraneka ragam mewarnai suara alam daerah dekat rumahku.

Hanya dalam 15 tahun semuanya berubah. Tak ada lagi suara kicauan burung, angin segar, ataupun suasana sejuk. Kerap kali ku lihat suhu udara mencapai 33 derajat celcius. Entah mengapa semua ini bisa terjadi. Tetapi melihat apa yang ada di sekitarku, aku sadar semua karna ulah kita. Kita manusia yang serakah, hanya memikirkan yang sejengkal ini. Kita tidak memikirkan apa efek perbuatan kita. Keadaan lingkungan semakin parah, memanas akibat global warming dan efek rumah kaca. Tata lingkungan seolah-olah tiada guna karena tak mampu merubah keadaan.

Melalui kesempatan ini, aku senang sekali mengajak semua orang untuk melakukan gerakan penghijauan. Aku ingin Medanku seperti yang dulu. Di daerah dekat rumahku ada perusahaan yang menanam pohon-pohon jati. Sungguh senang hatiku jika seluruh instansi turut melakukan hal yang sama. Bibit tanaman jati di Medan, Sumatera Utara sangatlah sulit ditemukan dan perawatannya juga sulit. Namun sebenarnya investasi tanaman jati ini sangatlah bagus. Bukan hanya dari segi estetika, penambahan paru-paru Medanku, ataupun habitat beberapa jenis fauna, tetapi juga dari segi ekonomis. Dengan melakukan penghijauan berkala, bahan kayu kati ini dapat dijadikan bahan mebel dengan memenuhi syarat minimal setelah 10 tahun penanaman.
Bibit tanaman jati berkualitas bukanlah menjadi masalah. CV. Mitra Bibit menjual berbagai macam tanaman dari mulai bibit dan biji tanaman buah-buahan, kayu, perindang, rempah, pakan ternak, kacang-kacangan, rempah, dan lainnya. Untuk tahu lebih banyak, CV. Mitra Bibit menyediakan blog yang informatif dan menarik di http://www.mitrabibit.com. Aku yakin dengan adanya CV. Mitra Bibit, budidaya tanaman jati di kota Medanku tercinta akan mudah dan maju seiring dengan berjalannya waktu.

Maka, marilah kita semakin menghijaukan daerah kita masing-masing. Aku dengan Medanku, kamu dengan kotamu. Kita menghijaukan daerah kita dengan penanaman biji dan bibit tanaman bersama CV. Mitra Bibit dengan demikian kita akan membuat Indonesia semakin indah dengan pesona sejuta flora dan fauna. Jadikan Indonesia paru-paru dunia. Jadikan Indonesia bangga karena penghasil oksigen nomor 1 di dunia. Jadikan Indonesia sejuk dan dunia tahu bahwa kita adalah Indonesia yang kaya bukan hanya karena warisan budaya tetapi juga oleh alamnya.

Pengirim: Debby Masteriana

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

2 comments

November 28, 2013 at 10:41 PM

Wah semoga sukses ya kota medan untuk menanam pohon jati, untuk melestarikan lingkungan. Luar biasa ya CV Mitra Bibit sudah sampai di Medan. Berapa jam mas dari purworejo sampai di medan? hehehe :D

December 4, 2013 at 10:58 PM

@Cara RirinTergantung mbak, kalau pakai pesawat cepet, tapi kalau pakai Armada sendiri sktar 4 hr.

Post a Comment