Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Yuk! Menanam Bibit Gaharu Gyrinop di-Kota Kita

Sebagai pemuda yang tinggal didaerah kita masing-masing kita juga mempunyai tanggungjawab diantaranya adalah menjaga kelestarian lingkungan kita, dengan menanam Bibit Gaharu Gyrinopberarti kita telah mendukung pertumbuhan lingkungan sehat. Kayu Gaharu Gyrinop sangat banyak manfaatnya dilingkungan kita, baik sebagai pelindug panas, penyerap air, dan juga sebagai pemberi kehidupan bagi lihgkungan kita. Mengapa tidak? ya karena kayu Gaharu Gyrinop ini bisa menghasilkan pembakaran sinar matahari menjadi karbondioksida yang efesien, maka itu kita dapat menghidup udara dengan baik jika dilingkungan sekitar kita terjaga kehidupan kayu yang sebenarnya mempunyai hak untuk kita lestarikan. Lantas bagaimana kita bisa mewujudkannya? kita bisa mewujudkannya dengan mendukung penghijauan yang ada dilingkungan kita, caranya: ikut bergabung, tanam Bibit Gaharu Gyrinop, lalu pilihlah bibit unggul andalan anda. Lantas, bagaimana saya bisa mendapatkan bibit unggul? anda bisa mendapatkan bibit unggu di Cv. Mitra Bibit, karena CV. Mitra Bibit menjual berbagai macam tanaman, selain itu Cv. Mitra- Bibit mendukung penghijauan Bumi, tunggu apalagi "yuk!, lestarikan pohon di-kota kita" dengan cara menanam bibit tanaman Gaharu gyrinop berkualitas berarti kita telah menjadi pahlawan bagi keselamatan kota kita, informasi sputar bibit unggul bisa anda dapatkan di-mitrabibit.com. Selain bibit tanaman Gaharu gyrinop berkualitas terdapat juga bibit tanaman kayu lainnya seperti "Bibit Mindi, Bibit Gmelina, Bibit Pinisium / Kiara Payung, Bibit Trembesi / Samania Saman, Bibit Damar, Bibit Misupsi Afrika"



Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

4 comments

April 27, 2014 at 10:07 PM

keunggulan pohon gaharu dibanding pohon lainnya lebih efisien dalam menghirup karbondioksida. menanam pohon gaharu berarti ikut berkonstribusi dalam penghijauan.

April 28, 2014 at 5:00 PM

penghijauan yang akhirnya kita juga bisa memetik hasilnya kelak ya pak...namun untuk lahan yang tidak mendukung alangkah baiknya jika ditanam di pinggir jalan saja

April 29, 2014 at 6:49 AM

Benar, yang terpenting dengan adanya penghijauan di lahan-lahan yang ada memberi kesempatan untuk kita tinggal lebih nyaman dari lingkungan yang sekarang ini.

April 29, 2014 at 6:49 AM

Benar, yang terpenting dengan adanya penghijauan di lahan-lahan yang ada memberi kesempatan untuk kita tinggal lebih nyaman dari lingkungan yang sekarang ini.

Post a Comment