Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Jual Biji dan Bibit Karet Murah, Ungulan dan Berkualitas


Di Indonesia tanaman karet banyak dibudidayakan khusunya oleh pelaku pengusaha swasta yang terjun di bidang industri Karet. Potensi karet di Indonesia sendiri terus berkembang dan meningkat seiring meningkatnya pertumbuhan industri seperti otomotif, kebutuhan rumah sakit, alat kesehatan dan keperluan rumah tangga dan sebagainya. Dapat diperkirakan pada masa yang akan datang kebutuhan karet akan terus meningkat. Dengan potensi yang demikian dapat dipastikan akan semakin bertambah pula pengusaha-pengusaha industri karet baru yang ingin terjun di bidang lateks, dan hal ini akan berimbangan juga dengan para pelaku budidaya tanaman karet yang mencari biji karet sebagai benih atau bibit Karet yang berkualitas. Untuk mendapatkan bibit yang berkualitas tentu dibutuhkan biji Karet yang berkualitas juga.

Biji Karet yang berkualitas memiliki ciri-ciri dan spesifikasi yang baik seperti:
- Biji berwarna abu-abu agak kecoklatan dan tampak mengkilap kulit bagian luar.
- Biji berisi artinya dibagian dalam biji tidak kopong, untuk membuktikan biji kopong atau tidaknya bisa dengan cara merendam biji Karet di dalam air, jika biji tenggelam itu menandakan kualitas biji bagus, dan sebaliknya jika biji terapung maka kualitas biji tersebut kurang baik.
- Ukuran rata-rata biji antara 2-3 cm.
- Biji kering dan tidak berjamur.

Tentunya tidak semua biji yang di hasilkan dari pohon indukan akan menghasilkan kualitas biji yang demikian. Untuk mendapatkan biji yang berkualitas perlu adanya penyortiran juga. Penyortiran dilakukan secara manual guna mendapatka biji yang bermutu. Kami CV.Mitra Bibit sebagai perusahaan penyedia biji dan bibit tanaman menyediakan biji Karet dengan kualitas yang sudah di jamin mutu dan keunggulannya. Biji yang kami miliki sudah lolos seleksi penyortiran dengan seleksi yang ketat, bukan tanpa maksud kami lakukan hal demikian. Ini semua kami lakukan guna memenuhi kebutuhan dalam meningkatkan hasil karet guna mewujudkan impian Indonesia sebagai penghasil karet terbaik untuk kebutuhan ekspor.

Tertarik dengan biji yang kami miliki? Untuk melakukan pemesanan, silakan menghubungi kontak kami yang sudah tersedia, atau bisa langsung datang ke alamat kami guna memastikan dan melihat biji dan bibit berkualitas yang kami miliki.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment