Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Persiapan Musim Hujan 2014, Persediaan Bibit Kelengkeng Melimpah



Bibit Kelengkeng Aroma Durian
Siapa yang tak kenal buah lengkeng alias kelengkeng? Rasanya yang manis dan segar membuat siapa saja yang memakannya pasti akan ketagihan. Namun tahukah kalian jika buah Kelengkeng yang kita makan selama ini berasal dari mana? Thailand, sebuah negara penghasil Kelengkeng terbesar di dunia ini sering mengekspor buah Kelengkengnya ke Indonesia. Sangat disayangkan memang, buah yang selama ini banyak digemari dan disukai oleh semua kalangan mulai dari anak-anak, ibu-ibu sampai bapak-bapak ternyata sebagian buahnya di impor dari Thailand. Thailand memang sebuah negara yang terkenal dengan hasil buahnya yang berkualitas, terbukti dengan banyaknya buah-buahan sekarang ini di Indonesia yang rata-rata di Impor dari Thailand.

Mengapa Indonesia tidak bisa menghasilkan buah Kelengkeng sendiri dengan hasil buahnya yang berkualitas? Nah, ini lah pertanyaan yang harus dipecahkan sekarang. Seperti pada artikel sebelumnya yang telah kami sampaikan tentang Budidaya Buah Kelengkeng, untuk menghasilkan buah Kelengkeng yang bermutu jual tinggi dan berkualitas ada trik-triknya sendiri selain itu juga harus ada ketekunan bagi si pembudidaya tanaman buah Kelengkeng. Di Indonesia sendiri, untuk daerah penghasil buah Kelengkeng terbaik dan terbesar ada di daerah Desa Tlogo Kecamatan Prambanan, Klaten, Jawa Tengah. Hal ini terbukti dengan minat masyarakat Desa Tlogo, Prambanan akan menanam kelengkeng ini semakin hari, semakin tinggi. Tentu, dengan banyaknya minat warga dalam budidaya tanaman Kelengkeng bukan tanpa sebab, mereka beranggapan dengan membudidayakan tanaman buah Kelengkeng di desanya akan menghasilkan pendapatan yang menjanjikan. Nah, di Indonesia saja bisa untuk menghasilkan buah Kelengkeng berkualitas, Lalu untuk apa harus jauh-jauh mengimpor buah Kelengkeng dari Thailand? Ini yang harus menjadi (pekerjaan rumah) bagi kita semua agar buah kelengkeng tidak lagi impor dari negara lain.

Bibit Kelengkeng Diamond
Di Indonesia sendiri ada beberapa macam jenis kelengkeng yang sering dibudidayakan, seperti jenis kelengkeng Pingpong, kelengkeng Diamond, kelengkeng Itoh, kelengkeng Kristal, kelengkeng Pungrai, serta kelengkeng Aroma Durian. Kebetulan dari kesemua jenis kelengkeng yang disebutkan tadi CV.Mitra Bibit menyediakan berbagai jenis bibit kelengkeng berkualitas, unggulan, dan murah. Tentunya kelengkeng yang akan dihasilkan nantinya juga tidak jauh berbeda dengan kelengkeng impor. Ingat!!! harus ada ketekunan untuk mencapai keberhasilan dan keuntungan. Pada gambar terlihat persediaan bibit Kelengkeng kami yang melimpah serta siap kirim untuk pemesanan jarak jauh maupun jarak dekat. Jika Anda berminat untuk memesan bibit Kelengkeng yang kami miliki silahkan hubungi kontak kami yang telah tersedia.

Bibit Kelengkeng Itoh

Bibit Kelengkeng Kristal

Bibit Kelengkeng Pungrai

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

11 comments

October 19, 2014 at 1:29 AM

wahhhhh ,,,, boleh tuh bibit kelengkengnya buat tanam di pekarangan rumah ,,, :D

October 19, 2014 at 3:29 AM

@Fiu Siya sob, coba aja tanam tanaman buah kelengkeng di pekarangan sobat. Kalau udah berbuah,ntar ane di undang :D

October 27, 2014 at 3:45 AM

itu dari biji atau cangkok. mohon info nya

October 27, 2014 at 6:51 AM

@R. MOHAMMAD HAKIM ZAKARIAUntuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP: 0852-2848-4369

November 4, 2014 at 12:27 AM

berapa umurnya klengkeng baru bisa berbuah gan mhn info

November 6, 2014 at 6:56 AM

@lho dankersdari setiap jenis kelengkeng untuk bisa berbuah, berbeda-beda umur tanamnya.
Untuk jenis Kelengkeng Pingpong biasanya umur 2-3 th sudah bisa berbuah, sedangkan untuk jenis Diamond River dia sudah bisa berbuah di umur 2 th.
Namun jika Anda ingin mempercepat masa buah kelengkeng juga bisa, caranya bisa Anda lihat dalam artikel kami yang telah di posting sebelumnya, di Budidaya Tanaman Buah Kelengkeng. :)
Terima kasih sudah mau mampir,
Salam.

December 7, 2014 at 8:44 AM

informasi yang bagus, klengkeng

yuandi
January 25, 2015 at 7:05 PM

ASKUM.. BIBIT LENGKENG PERPOHONYA KALAU TIBA DI KOTA KENDARI (SULAWESI TENGGARA) BERAPA ?

January 30, 2015 at 1:54 AM

@yuandiUntuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 2AD38AED

Salam Sukses

February 25, 2015 at 12:00 AM

minta di kirim harga bibit klengkengnya

February 28, 2015 at 5:24 AM

@Jaya jayaSilahkan hubungi kontak kami untuk mengetahui harga bibit kelengkeng yg ingin agan pesan. HP/WA:
0852-2848-4369.

Salam sukses.

Post a Comment