Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Pengiriman Bibit Gaharu ke Kota Solo


Peningkatan komoditas Gaharu akhir-akhir ini mengakibatkan banyaknya permintaan bibit gaharu. Banyak pengusaha yang mulai melirik usaha budidaya Gaharu tertarik akan keuntungan yang diperoleh dari hasil Gaharu. Hal ini terbukti dengan adanya volume pemesanan bibit gaharu kami beberapa bulan terakhir ini yang meningkat pesat. Sekitar 2 minggu yang lalu kami mendapat pesanan bibit Gaharu untuk dikirimkan ke Solo. Bibit Gaharu ini dipesan oleh bapak Rahmadi, beliau memesan bibit sebanyak 200 batang dengan tinggi tanaman sekitar 1 m. Bukan hal yang sulit bagi kami untuk mengirim bibit tanaman sebanyak 200 batang yang akan di kirim ke kota Solo, karena sebelumnya kami juga sering mengirim bibit tanaman yang jumlahnya melebihi dari jumlah yang bapak Rahmadi pesan. Jadi untuk mengangkut bibit Gaharu yang bapak Rahmadi pesan, kami mengangkutnya dengan armada kami sendiri. Karena ukuran bibit yang sudah lumayan besar maka armada ini hanya mampu menampung bibit sebanyak 100 batang bibit untuk  sekali angkut sehingga armada PickUp yang kami gunakan dalam pengiriman kali ini sebanyak 2 armada. Berbeda jika bibit yang dipesan lebih dari 500 batang, untuk mengangkutnya kami akan menggunakan Colt Diesel (truk). Ini bertujuan untuk meminimalisir biaya pengiriman yang besar. Dalam pengiriman bibit Gaharu ini kami selalu menggunakan paranet sebagai pelindung bibit gaharu dari sinar matahari secara langsung. Selain itu pemilihan bibit Gaharu dengan seleksi yang ketat demi mempertahankan kualitas bibit unggulan juga kami utamakan. Dengan demikian kepuasan pembeli pada pelayanan kami dalam pengadaan bibit tanaman unggulan bisa terjalin.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk mengirim bibit Gaharu ke Solo, hanya butuh waktu sekitar 3 jam perjalanan, Alhamdulillah bibit Gaharu yang dipesan oleh bapak Rahmadi sampai ke alamat tujuan dengan aman, selamat, tanpa kerusakan yang berarti..
Hari itu juga beliau mengabarkan pada kami bahwa bibit yang beliau pesan dalam keadaan utuh tanpa kerusakan.

Semoga bibit yang akan dibudidayakan oleh bapak Rahmadi bisa membawa manfaat dan berkah yang besar bagi lingkungan sekitanya, serta membawa nilai investasi yang besar juga.

Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan, maka jangan sungkan dan jangan ragu untuk segera manghubungi kami.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

1 comment

November 18, 2015 at 8:45 PM

jadi berminat untuk berbisnis gaharu. kemungkinan gagalnya berapa persen?

Post a Comment