Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Hijaukan Cikarang

 Saya tinggal di cikarang, jawa barat yang notabene merupakan salah satu kota industri di Indonesia. Lingkungan hijau di cikarang merupakan sesuatu yang mahal untuk di miliki. Yang ada 90% tempat sudah berubah menjadi industri ataupun rumah tinggal. Termasuk di tempat tinggal saya yang merupakan perumahan baru. Tanaman masih sangat jarang dan suasana gersang sekali. Terutama siang hari saat musim kemarau. Rasanya seperti dibakar. Untuk keluar rumah pun malas sekali. Selain itu juga takut hitam, hehe.
Sebenarnya sejak beberapa bulan lalu saya terpikir ingin menanam pohon yang rindang di depan rumah. Karena selama ini menunggu dari developer tidak ditanam juga. Hanya saja saya masih bingung apa yang mau di tanam. Inginnya saya menanam pohon cemara atau malah investasi tanaman jati yang bernilai jual tinggi. Tapi sepertinya tidak mungkin menanam pohon jati karena lahan yang sempit dan rumah yang berdekatan satu sama lain. Sedangkan pohon jati dapat tumbuh besar.
Bibit tanaman cemara di cikarang susah didapat dan kalaupun ada, pasti mahal. Apalagi saya tidak berpengalaman dalam hal tanaman seperti ini. Kebetulan saya membaca info di internet tentang CV Mitra Bibit yang menjual berbagai macam tanaman. Salah satunya bibit cemara. Bibit-bibit tanaman yang berkualitas bagus dijual di CV Mitra Bibit ini. Selain itu masalah pengepakan dan pengiriman juga diperhatikan oleh CV Mitra Bibit. Jadi tidak perlu kuatir bibit tanaman akan rusak selama dalam pengiriman. Apalagi jarak tempat anatara mitra bibit yang ada di purworejo dan cikarang bukan jarak yang dekat.
Budidaya tanaman cemara sepertinya juga tidak memerlukan suhu udara yang dingin. Secara di cikarang suhu udaranya panas sekali. Jadi sepertinya tanaman cemara cocok sebagai bahan penghijauan di lingkungan saya. Apalagi selain sebagai tanaman perindang, cemara juga dapat difungsikan sebagai tanaman hias. Semoga saja warga di daerah saya mau diajak berpartisipasi dalam penghijauan lingkungan ini. Apalahi jika kami tidak perlu jauh-jauh mencari bibit ke toko tanaman. Cukup ke www.mitrabibit.com saja.




Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

2 comments

May 12, 2014 at 10:09 PM

Lahan hijau membuat udara seger

May 18, 2014 at 6:00 AM

benar sob, lahan hijau membuka kesempatan kita untuk menghirup udara yg lebih segar dan berkualitas lg, dr udara yg sekarang tersedia. bisa bikin hidup lebih lama lg. :)

Post a Comment