Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Pekan Purworejo Go Agriculture Vision Expo 2014


Baru-baru ini CV.Mitra Bibit ikut expo/pameran yang di adakan oleh Pemerintah Kabupaten Purworejo yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, dalam rangka memeriahklan HUT  Purworejo ke- 1113, sesuai dengan perayaannya kami mengikuti expo yang bertempat di Alun-Alun Purworejo. Sebuah lapangan sekaligus alun-alun yang biasa orang-orang gunakan untuk segala macam kegiatan baik untuk kegiatan formal seperti upacara, serta kegiatan non formal seperti car freeday dan expo seperti yang diselenggarakan kemarin. Tak heran jika Animo masyarakat sekitar Purworejo antusias ikut memeriahkan acara ini. Ini bukan kali pertama kami mengikuti expo, karena sebelum-sebelumnya kami juga sering ikut serta dalam acara expo ataupun acara lainnya yang berhubungan dengan pameran yang berkaitan dengan tanaman. Dalam Expo kali ini kami ikut stand Dinas perkebunan dan kehutanan, gabung dengan asosiasi kampung bibit.  Terlihat pada foto yang kami ambil ketika expo berlangsung, bibit tanaman yang kami bawa memang tidak banyak hanya sebagian yang kami bawa dan hanya untuk sample saja. Karena luas tempat yang terbatas, kami hanya bisa membawa sedikit sample dari beberapa jenis bibit tanaman, mungkin kalau kami mendapat tempat stand yang lumayan besar, bibit tanaman yang kami budidayakan bisa lebih banyak jenis yang bisa kami bawa semua. Bibit-bibit yang kami bawa dalam expo kali ini adalah bibit yang mayoritas masyarakat Purworejo bisa ditanam sendiri di rumah, seperti bibit Jambu Kristal, Sirsak, Durian, dan Duwet. Adapun jenis bibit lainnya yang cocok sebagai tanaman kehutanan seperti bibit Jati, Sengon, Namnam, Bisbul, Bulu, Genitri, Pronojiwo, Timoho, dan Laban.  Harganya pun beragam mulai dari Rp 2000-, hingga Rp 50.000-, per bibit.

Bagi masyarakat Purworejo khususnya masarakat pecinta tanaman baik tanaman buah, tanaman hias maupun tanaman kayu bisa datang langsung ke acara expo, namun sayangnya acara ini berlangsung hanya sekitar 1 minggu saja, dimulai dari tanggal 29 Oktober, dan berakhir tanggal 2 November 2014. Tapi jangan khawatir, berakhirnya expo di Purworejo ini bukan berarti berakhir juga kami dalam menyediakan bibit-bibit tanaman unggulan dan berkualitas. Diluar dari acara ini, kami juga memiliki usaha yang bergerak dibidang pembibitan lebih tepatnya pembudidayaan bibit-bibit tanaman unggulan. Disini kami menyediakan biji dan bibit tanaman unggulan dan berkualitas mulai dari bibit tanaman kayu, tanaman buah, tanaman hias, hingga tanaman pakan ternak sekalipun.

Untuk pemesanan atau informasi tentang benih & bibit tanaman lebih lanjut silakan hubungi kami;
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 2AD38AED
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Atau jika Anda masyarakat Purworejo dan sekitarnya, penasaran dengan biji dan bibit tanaman yang kami budidayakan, ingin pesan langsung sekaligus lihat langsung bagaimana pembudidayaannya sampai bisa diproses ke pengiriman bisa datang langsung ke alamat kami.
Alamat:
Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

12 comments

November 23, 2014 at 5:00 AM

tangga kabupaten nih,kalau saya pesan dapat harga khusus nggak pak?,hehe,oh iya yang jual bibit anggur dimana ya?,

November 23, 2014 at 8:29 PM

good luck mas buat jual bibit dan biji tanamannya :)

November 23, 2014 at 11:15 PM

seru jg ya acara expo nya
lama gak mampir kesini, mitrabibit makin oke aja...

November 24, 2014 at 7:42 PM

@Mas RipTergantung jumlah pemesanan dan stock yang tersedia mas, akan kami beri harga yg kompetitif jika Anda membeli bibit dibulan ini.
bibit Anggur yang jual ya di pembudidaya bibit Anggur mas hehehe :D

November 24, 2014 at 7:42 PM

@Ipah KholipahOke sama-sama,
makasih udah berkunjung di blog ane :)

November 24, 2014 at 7:43 PM

@Ipah KholipahOke sama-sama,
makasih udah berkunjung di blog ane :)

November 24, 2014 at 7:44 PM

@Penghuni 60Makannya kapan-kapan mampir sob, siapa tau tertarik?? hehehe..

November 26, 2014 at 11:06 PM

klo ke Palangkaraya berapa ongkirnya per koli nya

January 1, 2015 at 9:05 AM

wah semoga laku keras bibitnya, mantap

January 21, 2015 at 7:29 PM

mantap bisa melestarikan tanaman :) good job

January 23, 2015 at 7:01 PM

Apakah bibit stevia ada?

April 13, 2015 at 11:49 PM

di situbondo saya punya lahan kosong, kira2 yang cocok apa ya bos. trim's

Post a Comment